Minggu, 25 Oktober 2015

Gojek dan Ojek Pangkalan Saling Serang

Bandung, Polisi kewalahan untuk meredakan masalah yang sama-sama propesinya sebagai tukang ojek, tetapi ini saling serang dan sampai melakukan anarkis. Ini terjadi di Cibiru, Kota Bandung dimana tukang Ojek pangkalan dengan Gojek saling pukul. Memang sekarang-sekarang ini lagi trennya masyarakat yang menggunakan Gojek karena dianggap nyaman dalam pelayanannya dan juga bisa tepat waktu.
            Tetapi hal ini menyebabkan kecemburuan yang sangat besar oleh Ojek Pangkalan, karena yang mereka takutkan beralihnya para pengguna Ojek Pangkalan kepada Gojek yang sudah modern. Salah satu dari pihak Ojek Pangkalan mengatakan “permasalahan ini berawal dari pihak Gojek yang mengantar jemput pelanggannya, dengan memasuki kawasan yang seharusnya itu untuk Ojek Pangkalan,” Ujar Ayi selaku tukang Ojek Pangkalan.
Salah satu pihak kepolisian mengatakan “ini berawal dari salah saatu Gojek yang dipukul sama botol oleh salah satu tukang Ojek Pangkalan, sampai saat ini orang tersebut masih sirawat di rumah sakit, yang kami takutkan terjadi ketika malam hari dan akan mengganggu masyarakat umum,” Ujar Fazar dari pihak kepolisian.
            Semakin sore para Ojek Pangkalan pun semakin banyak, mereka datang dari berbagai tempat yang berada di sekitar Bandung Timur, datangnnya dari pihak kepolisian ketempat kejadian membuat situasi membaik, dan di sekitar Bunderan Cibiru pun semakin diperketat, terlihat banyaknya personil kepolisian yang sudah siap untuk mengamankan situasi,
Reporter          : ILYAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar